Skip to main content

VISI, MISI DAN TUJUAN DIPLOMA TIGA STIMA IMMI JAKARTA

Visi Program Studi Manajemen Perusahaan

Pada tahun 2030 menjadi Program Studi yang unggul dan terpercaya dalam bidang Manajemen Perusahaan dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing di tingkat nasional.

Misi Program Studi  Manajemen Perusahaan


1.  Melaksanakan pendidikan dan pengajaran inovatif berbasis digital yang berorientasi pada pengembangan kualitas sumber daya manusia yang profesional dengan kompetensi handal dalam bidang Manajemen Perusahaan.
2.    Melaksanakan penelitian Ilmiah berbagai bidang Manajemen Perusahaan.
3. Melaksanakan pengabdian masyarakat sebagai bentuk kepedulian insan akademik terhadap kebutuhan masyarakat dalam bidang Manajemen Perusahaan.
4. Melaksanakan kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan para pemangku kepentingan (stakeholders), baik dengan Pemerintah maupun pihak swasta di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
5.  Melaksanakan pembinaan akhlak melalui bimbingan kerohanian sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing serta nilai-nilai kemanusiaan demi tercapainya mahasiswa yang berbudi pekerti luhur.
6.  Meningkakan kualitas sumber daya manusia, baik tenaga pendidik (dosen) maupun  tenaga kependidikan (karyawan) untuk memberikan pelayan yang prima.
7.  Melengkapi Infrastruktur teknologi informasi, manajemen  sistem informasi dan sarana prasarana yang memadai untuk kelancaran proses pembelajaran secara professional.



Tujuan Program Studi


Tujuan Program Studi Manajemen Perusahaan adalah :
1.  Menghasilkan tenaga Ahli Madya yang mempunyai kemampuan profesional dalam bidang Manajemen Perusahaan yang berwawasan global, terampil,    sigap dan tanggap.
2. Menghasilkan tenaga Ahli Madya yang mampu melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian dalam bidang Manajemen Perusahaan sesuai dengan perkembangan ilmu dan pengetahuan serta teknologi terkini.
3. Terlaksananya pengabdian masyarakat sebagai bentuk kepedulian insan akademik terhadap kebutuhan masyarakat dalam bidang manajemen perusahaan.
4. Terciptanya kemitraan dengan lapangan kerja sehingga terbentuk peluang bagi lulusan untuk dapat diserap oleh dunia kerja baik di tingkat regional maupun nasional.
5. Terwujudnya suasana akademik yang kondusif untuk mengembangkan kreatifitas, inovatif, dan produktif dalam profesi bidang Manajemen Perusahaan.
6. Terwujudnya SDM profesional dan mampu memberikan pelayanan prima sesuai bidang keahlian dan jabatan yang diemban.
7. Tersedianya sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran proses pembelajaran secara professional.

Comments

Popular posts from this blog

MODUL TEORI PRAKTIKUM BANK MINI

S Y A R A T D A N K E T E N T U A N PE M BU K A A N D A N PEN G A T U R A N R E K E N I N G PER OR A N G A N /I ND I V I D U        

MODUL PANDUAN LAB ANALISIS PEMBIAYAAN

putrisarirati@gmail.com Bahasan   Materi · Sistem operasional Bank Syariah · Akad dan komposisi pembiayaan Bank Umum Syariah berdasarkan akad · Jenis pembiayaan berdasarkan sifat penggunaannya · Pembiayaan konsumen · Pembiayaan komersial

MODUL PRAKTIKUM BANK MINI SYARIAH

Pengertian bank umum menurut UU No. 10   thn 1998 :             Lembaga keuangan yang melaksanakan kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah dalam kegiatannya memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran. PETUGAS OPERASIONAL BANK   (FRONT LINER) Petugas operasional bank terdiri dari: ·          Customer service ·          Teller 1.          CUSTOMER SERVICE             Merupakan suatu bagian dari unit organisasi yang berada di front office yang berfungsi sebagai sumber informasi dan perantara bagi bank dan nasabah yang ingin mendapatkan jasa-jasa pelayanan maupun produk-produk bank. TUGAS CUSTOMER SERVICE Memperkenalkan dan menawarkan produk dan jasa bank dan juga memberikan informasi yang sesuai...